Headlines

Potong Tumpeng dimulainya Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu oleh Kapolsek Taman

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman :  Kapolsek Taman, Kompol Drs. Agus Suharyono, memotong tumpeng sebagai tanda wujud syukur dimulainya kegiatan Pembangunan  Pos Pengamanan Terpadu Pasar Besar Madiun di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun.  Sabtu (8/4/2017).

Ide dan gagasan yang selama ini direncanakan oleh Kapolsek Taman,  Kompol Drs.  Agus Suharyono dalam upayanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pasar Besar Kota Madiun, dengan membuat Pos Pengamanan Terpadu yang melibatkan Dinas Perhubungan / LLAJ Kota Madiun,  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Madiun dan Satuan Polisi Pamong Kota Madiun,  telah direalisasikan hari ini dengan dimulainya kegiatan Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu yang berada di Jl.  Panglima Sudirman Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Taman, Drs. Gaguk Hariyono (Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Kota Madiun), Agung Wicaksono (Kepala Seksi Lalu Lintas Dishub Kota Madiun), Sunarto (Kasi Pam Sat Pol PP), dan Kanit Binmas Polsek Taman.

Kegiatan tersebut diawali dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Taman sebagai tanda dimulainya Pembangunan Pos Pengamanan Terpadu Pasar Besar Madiun dengan harapan pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Selama ini kita telah berupaya keras mulai tengah malam sampai pagi setiap hari untuk selalu mengadakan penertiban terutama terhadap para pedagang kaki lima maupun pedagang ojokan,  yang menggelar dagangannya tidak pada tempat yang disediakan, melainkan justru di badan jalan dan trotoar depan Pasar Besar Madiun. Hal ini sangat berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban juga sangat membahayakan bagi pengguna jalan maupun pedagang itu sendiri. Kaitan dengan hal itu, kondisi yang sekarang sudah tertib ini (tidak ada lagi yang jualan di trotoar dan jalan)  perlu terus kita pertahankan bersama. Kerjasama dengan Pol PP,  Dinas Pasar,  Dishub dan yang terkait perlu terus kita jalin dengan disiapkannya Pos Pam Terpadu yang kita mulai pembangunannya hari ini.” terang Kapolsek Taman. (US)

tag Saturday, April 8th, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments