Home / Headline / Pengamanan Reuni Temu Kangen Konco Lawas PGAN Madiun Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pengamanan Reuni Temu Kangen Konco Lawas PGAN Madiun Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Polsek Taman melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan “Reuni Temu Kangen Konco Lawas PGAN (Pendidikan Guru Agama Negeri) bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof. Dr. Muhadjir Effendi, M.Ap. Jumat (17/2/2017)

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof. Dr. Muhadjir Effendi, M.Ap. selain Reuni Temu Kangen Konco Lawas bersama PGAN (Pendidikan Guru Agama Negeri) Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI juga bermaksud memberikan semangat dan motifasi kepada siswa siswi MTsN Kota Madiun dalam meraih cita-cita untuk masa depan. Reuni ini bertempat di MTsN kampus 2 Jl. Barito No. 13 Kel. Pandean Kec. Taman Kota Madiun dan dihadiri kurang lebih 1500 orang.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof. Dr. Muhadjir Effendi. M.Ap. menjadi Menteri pertama dalam sejarah yang berkunjung ke MTsN Madiun, kunjungan pun disambut antusias oleh guru dan siswa MTsN Madiun. Ujar “Kepala Sekolah MTsN Madiun Bpk Sigit Hariyanto”.

Pengamanan anggota Polsek Taman ini meliputi pengamanan jalur dan di lokasi MTsN Madiun. Dimana rute dan tempat itu menjadi tempat reuni bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Adapun kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Ungki Yurianti selaku perwira pengendali dilokasi MTsN Madiun.(NVM)

IMG-20170217-WA0002

IMG-20170217-WA0010

IMG-20170217-WA0016

IMG-20170217-WA0017

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com