Home / Kegiatan / Polsek Taman Amankan Semaan Al quran Jantiko Mantab bersama Banser

Polsek Taman Amankan Semaan Al quran Jantiko Mantab bersama Banser

polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Demi keamanan dan kelancaran Semaan Al quran Jantiko Mantab, Polsek Taman melaksanakan pengamanan bersama Banser di Rumah Ibu Hj. Puji Jl. Sendang Kel. Kuncen Kec. Taman Kota Madiun. Rabu (15/2/2017)

Kegiatan pengajian rutin Simaan Al quran dan Dzikir Ghofilin Jantiko Manteb ini dilaksanakan rutin setiap Rabu Legi dan diikuti warga kelurahan kuncen kurang lebih 200 orang. Simaan Al quran dan Dzikir Ghofilin ini dipimpin oleh Bpk Gus Abdul Khayyil Qoyyum dan tausiah yang dipimpin oleh K. H Saifulloh. Simaan Al quran ini dimulai pukul 18.30 WIB sampai selesai pukul 22.00 WIB.

Panit II Binmas Polsek Taman Ipda Jojok selaku perwira pengendali mengatakan untuk mengamankan kegiatan pengajian, Polsek Taman menurunkan 12 anggota. Selain melaksanakan pengamanan, anggota juga mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi dan menghimbau kepada pendatang agar penataan parkir sepeda motor maupun mobil milik jamaah ditata rapi untuk memudahkan pengawasan dan pengamanan, mengingat saat ini cuaca hujan dimohon para jamaah tetap berhati – hati.

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Taman melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan tidak sendirian, petugas dari Polsek Taman dibantu oleh anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser). Mereka bersinergi untuk mengamankan jalannya simaan Al quran Jantiko Manteb ini mulai dari jamaah hadir, pengamanan di lokasi parkir dan pengaturan kendaraan saat pengajian selesai.

Dengan pengamanan yang dilakukan anggota kepolisian dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser), diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan kegiatan keagamaan. (NVM)

IMG-20170215-WA0036

IMG-20170215-WA0031

IMG-20170215-WA0047

IMG-20170215-WA0034

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Sebanyak 40 Personel, Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara Ke 76

KOTAMADIUN || Tepat di Hari Bhayangkara ini sebanyak 40 Personel Polri dan ASN Polres Madiun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com