Home / Headline / Polsek Sawahan Ungkap Kasus Persetubuhan Anak

Polsek Sawahan Ungkap Kasus Persetubuhan Anak

Polres Madiun Kota.com. Pelaku Persetubuhan anak yang terjadi di kecamatan sawahan akhirnya terungkap oleh unit reskrim Polsek Sawahan demikian di jelaskan oleh Kapolsek Sawahan AKP Agung Darmawan.S.Pd didampingi oleh Kasubbaghumas AKP Ida Royani dalam kegiatan Press Release Kamis 02/02/17 pukul 10.00 wib.
Tersangka yang berasal dari sebuah desa di kecamatan jiwan yang berinisial BS umur 35 th, laki-laki bekerja sebagai wiraswasta. terjadi pada tanggal 17 januari 2017 sekitar jam 09.00 wib. Kejadian ini berawal dari kecurigaan ibunya pada saat membuka Handphone anaknya (Korban) disitu ibunya melihat ada sms dari pelaku mengajak anaknya untuk berhubungan badan.
Saat ditanya orang tuanya, korban akhirnya bercerita bahwa dirinya pernah disetubuhi oleh pelaku sebanyak tiga kali, akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian ini kepada Polsek sawahan dan kemudian barang bukti mulai dari satu HP Samsung, satu Hp Android Smarfren, satu mobil Suzuki forza dll disita sebagai barang bukti.
Saya menghimbau agar para orang tua lebih ketat menjaga putra putrinya, awasi pergaulannya dan selalu mengecek Handphone anak anak kita ,” Ungkap Kapolsek Sawahan
Atas perbuatanya tersebut tersangka diancam dengan Hukuman penjara 15 th karena melanggar pasal 81 ayat (1) dan atau pasal (2) dan atau pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 th 2014 tentang perubahan UU RI No.23 th 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 64 ayat (1) KUHP.(5G)

IMG_2188

IMG_2175

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com