Home / Headline / Polsek Sawahan Polres Madiun Kota Terjunkan Pengamanan Giat Festival Budaya Rendengan Desa Pule Madiun

Polsek Sawahan Polres Madiun Kota Terjunkan Pengamanan Giat Festival Budaya Rendengan Desa Pule Madiun

KOTA MADIUN ||
Bertempat di lapangan bola volley di Desa Pule, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun telah berlangsung Giat Festival Budaya Rendengan Pule TA. 2022 dengan dihadiri kurang lebih 200 Orang, Minggu (20/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas PMD Propinsi Jawa Timur Sukaryono SH., MM., Bupati Madiun yang diwakili oleh Kepala Disparpora Kabupaten Madiun Anang Sulistyono S.Sos., M.Si., Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary RM,SH., Danramil Sawahan Kapten Inf. Hariyono ,Camat Sawahan Hariono S.Sos., M.Si., juga Kepala Desa Pule bersama perangkat dan masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali dengan Kirab Kendi dan Kenduri Kendi yang dipimpin oleh ketua adat desa Winardi dilanjutkan dengan Tari Rendengan hingga ditampilkan pula budaya tarian dan juga pencak silat.

Sebanyak 12 anggota Polsek Sawahan yang dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas Polsek Sawahan Ipda Suharto diterjunkan demi mengantisipasi titik potensi kerawanan.

Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary mengatakan,” Kita terjunkan sebanyak 12 anggota demi pencegahan dan terciptanya keamanan serta kondusifnya kegiatan yang berlangsung di Desa Pule ini, dan Alhamdulillah acara berlangsung kondusif dan tidak terjadi hal – hal di luar dugaan,jelasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com