Home / Uncategorized / POLSEK SAWAHAN DEKAT DENGAN MASYARAKAT DENGAN JUM’AT CURHAT

POLSEK SAWAHAN DEKAT DENGAN MASYARAKAT DENGAN JUM’AT CURHAT

Dalam suasana penuh kekeluargaan, kedekatan dan keakraban Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, S.H., M.H. mengharapkan komunikasi masyarakat dengan Polri jangan sampai ada jarak, selain itu juga berusaha untuk lebih dekat dan mengetahui apa yang menjadi keluhan ataupun curhatan masyarakat, terkait kira-kira apa permasalahan yang menonjol di masyarakat saat ini. Dengan mengetahui informasi lebih dini dan lebih mudah dalam memprediksi permasalahan di masyarakat. Pada kesempatan kali ini kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Pendopo kantor Ds.Lebakayu Kec.Sawahan Kab.Madiun. (20/01/2023)

Dalam kesempatan kali ini hadir tokoh masyarakat Desa Lebakayu, tokoh pemuda, tokoh agama, Linmas, mahasiswa KKN Unmer Madiun beserta 3 pilar Desa Lebakayu. Kegiatan Jum’at Curhat dilanjutkan sesi tanya jawab kepada para tamu undangan.

Aspirasi dari masyarakat antara lain terkait tilang elekronik dan tilang manual, penerbitan SIM, serta tindakan yang diambil Polri terkait penjualan dan pemakai knalpot bronk.

Kapolsek menjelaskan terkait tilang elektronik masih berlaku sehingga dihimbau kepada masyarakat apabila mengendarai kendaraan bermotor untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Berkaitan dengan penindakan knalpot bronk dilakukan penilangan secara manual menurut arahan Kapolda Jatim.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini wilayah kecamatan Sawahan semakin aman dan kondusif dan hubungan tali silaturahmi antara Polsek Sawahan dan masyarakat semakin terjaga dengan baik” ujar Kapolsek Sawahan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com