Home / Headline / Polsek Sawahan Bersama Tiga Pilar Gotong Royong Bantu Pembangunan TPQ

Polsek Sawahan Bersama Tiga Pilar Gotong Royong Bantu Pembangunan TPQ

Madiun (polresmadiunkota.id) Jajaran anggota Polsek Sawahan Polres Madiun Kota bersama Koramil Sawahan Kodim 0803 dan warga setempat melaksanakan gotong royong melaksanakan pengecoran lantai dua di lokasi pembangunan tempat Pendidikan Alquran diDesa Sawahan Kabupaten Madiun Kamis,(08/12/2022).

Kehadiran dan partisipasi Polsek sawahan dan Jajaran TNI dengan bahu membahu bergotong royong disambut hangat dan antusias oleh warga setempat.

Dalam kegiatan gotong royong ini Kapolsek Sawahan AKP Yulis memimpin langsung dengan membawa alat alat dan bahan bahan cor coran yang dibawa dengan troli terlihat juga anggota yang lain membawa pasir untuk diaduk dan dimasukan ke mixer semen atau Molen.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian dan TNI, seperti hari ini kita libatkan semua anggota polsek maupun koramil bersama warga bahu membahu supaya cepat selesai dalam pembangunan TPQ.

“Gotong royong merupakan ciri khas Bangsa Indonesia dan juga merupakan budaya kita, budaya seperti ini jangan sampai hilang di desa. Dengan gotong royong pekerjaan berat jadi ringan,”terang Kapolsek Sawahan.

Dengan gotong-royong itu, sambung AKP Yulis, dirinya juga berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Sawahan.

“Tidak hanya mempermudah sebuah pekerjaan tetapi juga menjalin silahturahmi antar warga, selain itu gotong royong juga menamakan solidaritas dan kesetiaan kawanan,” tambahnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com