Home / Headline / Polsek Jiwan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi Germas yang di Hadiri oleh Anggota DPR RI

Polsek Jiwan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi Germas yang di Hadiri oleh Anggota DPR RI

KOTA MADIUN || Dalam rangka jaga harkamtibmas Polsek Jiwan memberikan pelayanan kepolisian berupa pengamanan untuk kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Pendopo Desa Grobogan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (20/11/2022) pagi.

Kegiatan Sosialisasi Germas kali ini membahas tentang edukasi pembuatan dan penggunaan jamu yang aman, bermutu dan bermanfaat bersama Derektorat Produksi dan Distribusi Kefarmasian, Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan serta Kemenkes RI serta dihadiri oleh Anggota Komisi IX DPR RI dalam hal ini di wakili oleh Staf Ahli Komisi IX Sam’ Ani Kurniawan yang dihadiri sekitar 180 orang.

Adapun pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain Staf Ahli IX DPR RI Fraksi GOLKAR (Golongan Karya) Sdr. Sam’ Ani Kurniawan, Ketua Tim Kerja Sertifikasi dan Pembinaan Sarana Produksi dan Distribusi Farmasi Martin Sirait, S.Si., Apt., M.Kes, Anggota DPRD Kabupaten Madiun Mashudi, Perwakilan Dinkes Prov Jatim Drg. Siti Prawitasari., Sp.KG, Dinkes Kabupaten Madiun Agung Dadik P., S.ST Gizi ( Narasuber), Kades Grobogan Nur Rifa’i, serta Kapolsek Jiwan AKP Gunawan, SH., MH.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jiwan AKP Gunawan menuturkan sosialisasi GERMAS sangat bermanfaat bagi masyarakat sehingga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalin Polsek Jiwan menurunkan 20 personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan bhabinkamtibmas tentunya sehingga diharapkan kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, tertib dan aman, “tandasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com