Home / Headline / Polres Madiun Kota Siagakan Personil dan Patroli Penyekatan antisipasi Suporter Bola

Polres Madiun Kota Siagakan Personil dan Patroli Penyekatan antisipasi Suporter Bola

polresmadiunkota.id. Guna menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif Jajaran Polres Madiun Kota dibawah Pimpinan AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK,.MH sesuai petunjuk dari satuan atas untuk melaksanakan patroli dan penyekatan terkait adanya rombongan suporter yang nekat melintasi Kota Madiun.

Meskipun pertandingan Liga I antara Arema dan Persebaya yang berlangsung di solo Jateng dan berlangsung tanpa penonton maka dari itu agar kota madiun tetap kondusif kita intensifkan patroli dan penyekatan di beberapa tempat antara lain Terminal Purbaya Madiun, Stasiun Madiun maupun dijalan Penghubung antar provinsi,”terang kapolres.

Pihaknya juga melaksanakan himbauan kepada kedua suporter dimadiun agar tidak ada yang berangkat maupun nobar karena masih dalam masa Pandemi covid 19 dan jajaranya akan menindak tegas.

Selain itu untuk mengantisipasi kegiatan tersebut terlihat puluhan personil yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dwi melaksanakan patroli gabungan dan berikan himbauan kamtibmas kepada setiap Bus antar kota yang melintas di terminal purbaya madiun, Sabtu 6 November 2021.pagi.

Kepada penumpang maupun pengemudi bus agar selalu berhati hati di jalan, terakhir kasat lantas juga menghimbau agar tetap selalu tingkatkan kewaspadaan.

Ingat pandemi belum berakhir mari tetap jaga prokes dan yang belum vaksin segera vaksin serta tetap jaga kesehatan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi

Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi Kerja keras Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dalam upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com