Home / Headline / Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran HUT Lantas ke 66 Th

Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran HUT Lantas ke 66 Th

polresmadiunkota.id.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH bersama Forkopimda membuka kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-66 Tahun 2021 di Gedung sunaryo.Kamis 23 Sept 2021.

Giat syukuran tersebut pertama tama dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH dan dihadiri dari forkopimda Kota Madiun.

Dalam sambutannya, kapolres mengatakan, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalasi polri di mata publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu kinerja lalu lintas bisa berpengaruh.

“Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M pada masa pandemi,” Kapolres.

Kapolres berharap pada HUT Polantas ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada stakeholder terkait yang telah berupaya menciptakan perlindungan keamanan dan kelancaran berlalu lintas di Kota Madiun,” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, orang pertama di berikan nasi tumpeng oleh Kapolres adalah kepada Kasat Satlantas Polres Madiun Kota .

Pelaksanaan Syukuran HUT Polantas ke-66 Tahun 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19.

Setelah Kegiatan tasyakuran dilanjutkan dengan giat vaksinasi dan tali asih kepada orang yang kurang beruntung.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

VAKSINASI TAHAP II UNTUK PELAJAR TINGKAT SLTP WILAYAH KOTA MADIUN

Polresmadiunkota.id, Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19, Polsek Manguharjo melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com