Home / Headline / Polres Madiun Kota dan IKAMA UI capai target 1000 vaksinasi merdeka di Sun City Mall Kota Madiun

Polres Madiun Kota dan IKAMA UI capai target 1000 vaksinasi merdeka di Sun City Mall Kota Madiun

Madiun – Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka. D., S.I.K., M.H. bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Madiun (IKAMA) Universitas Indonesia (UI) Minggu (3/10) gelar vaksinasi merdeka bertempat di Sun City Mall Kota Madiun.

Polres Madiun Kota sejak pagi Pukul 07.00 WIB. sudah menyiapkan Polisi untuk melaksanakan pengawalan 1000 dosis vaksin dan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Madiun Kota dan tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Madiun menuju Sun City Mall.

Tepat Pukul 09.00 WIB. vaksinasi digelar, kali ini antusias peserta vaksinasi sangat tinggi dan telah berdatangan menuju panitia pendaftaran tepatnya dipintu masuk Sun City Mall, mereka dari para siswa sekolah SLTA sederajat maupun dari kalangan dewasa.

Kapolres Madiun Kota dalam penjelasannya kali ini Polres Madiun Kota telah kerjasama dengan pihak Ikama UI menyelenggarakan vaksinasi untuk warga Kota Madiun dengan target 1000 orang dari kelompok anak sekolah dan orang dewasa, tahap vaksin dosis-1, dengan jumlah vaksinator 11 tim dengan tenaga kesehatan dengan rincian Urkes Polres Madiun Kota 4 tim, Dinkes Kota Madiun 6 tim, Klinik dompet dhuafa 1 tim dengan keseluruhan sejumlah 96 tenaga kesehatan.

Kapolres AKBP Dewa Putu menambahkan upaya ini dilakukan Polri bekerjasama dengan Dinkes Kota Madiun dengan harapan program vaksinasi untuk warga masyarakat segera terpenuhi dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Madiun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wawali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri SE. MIB dan Prof. Roy Darmawan (Direktor Sekolah Kajian Stratejik dan Global dari Universitas Indonesia) dan selama kegiatan vaksinasi di Sun City Mall tidak dijumpai peserta yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Vaksinasi), Pukul 13.30 Wib kegiatan selesai.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com