Home / Headline / Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

Polres Madiun Kota Bentuk Herd Immunity Melalui Vaksinasi Serentak

polresmadiunkota.id.
Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK MH menghadiri sekaligus meninjau program vaksinasi serentak dengan sasaran masyakat lansia dan Mahasiswa di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Kota Madiun, Sabtu (27/11/2021).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Madiun dan Stakeholder terkait lainnya.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut juga dilaksanakan di seluruh Indonesia dan juga disaksikan oleh Kapolri secara Live Vidcon dari Jakarta

Dalam pembukaan vaksinasi tersebut, kapolres mengucapkan terimakasih atas Pencapaian vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota,karena terus menunjukan hasil yang Positif dan mendekati angka 100 % ,hal ini tak luput juga dari kerjasama dan sinergitas berbagai pihak mulai dari Forkopimda, Jajaran TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kota Madiun.

“Disamping itu pada masa pandemi saat ini masyarakat harus terus menjaga kesehatan, rajin berolahraga, istirahat teratur, serta mengikuti program vaksinasi Covid-19. Vaksinasi bukanlah solusi agar terbebas dari pandemi covid 19, maka dari itu walaupun telah divaksin masyarakat harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”tandasnya.

Sementara itu untuk jumlah dosis di Gerai vaksinasi Kampus 1 UNMAD,sebanyak 116 dosis vaksin sinovac yang diperuntukkan dari Polri yang disuntikan dalam vaksinasi kali ini, untuk Vaksin dosis-1 sebanyak 76 dosis, sedangkan Vaksin dosis-2 sebanyak 40 dan sisa vaksin polri saat ini adalah 5510 dosis.

Di akhir statementnya Kapolres menegaskan,dengan adanya gelaran vaksinasi serentak ini diharapkan dapat meningkatkan kembali gelaran dan terobosan vaksinasi yang sudah berjalan ini.
Jangan pernah berputus asa,tetap semangat dan terus berikan pelayanan terbaik dalam setiap vaksinasi sehingga target vaksinasi nasional cepat terpenuhi sesuai anjuran pemerintah,pungkasnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com