Home / Headline / Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi dan pengobatan gratis pada acara Car Free Day (CFD) tepatnya di depan Pos Sat Sabhara Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu(7/8/2022). Ini merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi dan herd immunity di Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini (Minggu) Polres Bojonegoro membuka gerai vaksinasi dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan CFD,” ucap Ps. Kasi Dokkes, Aiptu Agung Basuki kepada awak media di lokasi.

Lanjut Aiptu Agung Basuki mengatakan layanan ini untuk mempermudah kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster). Selain itu, Si Dokkes juga memberikan pelayanan pengobatan gratis.

“Untuk vaksin kami siapkan 500 dosis. Sedangkan pengobatan gartis ada cek gula darah, asam urat, kolestrol dan tensi,” tutup Aiptu Agung Basuki. (Waf/Red)*Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD* *BOJONEGORO* – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi dan pengobatan gratis pada acara Car Free Day (CFD) tepatnya di depan Pos Sat Sabhara Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu(7/8/2022). Ini merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi dan herd immunity di Kabupaten Bojonegoro. “Hari ini (Minggu) Polres Bojonegoro membuka gerai vaksinasi dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan CFD,” ucap Ps. Kasi Dokkes, Aiptu Agung Basuki kepada awak media di lokasi. Lanjut Aiptu Agung Basuki mengatakan layanan ini untuk mempermudah kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster). Selain itu, Si Dokkes juga memberikan pelayanan pengobatan gratis. “Untuk vaksin kami siapkan 500 dosis. Sedangkan pengobatan gartis ada cek gula darah, asam urat, kolestrol dan tensi,” tutup Aiptu Agung Basuki. (Waf/Red)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com