Headlines

Polisi Siap menjaga Kebersihan Lingkungan

polresmadiunkota.id – polsek Taman : Sebagai panutan bagi masyarakat dan sebagai pelopor dari program revolusi mental. Anggota Polsek Taman siap menjaga Kebersihan dan Lingkungan. Senin (13/2/2017)

Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono melalui Kanit Lantas, AKP Ungki, pimpin langsung giat kerja bhakti kebersihan lingkungan, disekitar pos Polisi Sleko. Kegiatan ini dilakukan selain untuk membuat anggota disiplin dalam menjaga kebersihan, tentunya juga sebagai bentuk untuk menjaga kesehatan seluruh anggota yang melaksanakan tugas jaga di Pos Polisi Sleko. Polisi sebagai panutan bagi masyarakat harus menciptakan keamanan buat masyarakat dan juga harus menjadi polisi yang cinta akan kebersihan.

“Polisi harus memberikan contoh untuk tertib, disiplin juga cinta akan kebersihan dan lingkungan. Dengan Polisi sebagi pelopor , kita yakin masyarakat nantinya juga akan seperti itu,” ucap Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono. (NVM)

IMG-20170212-WA0009

IMG-20170212-WA0005

tag Monday, February 13th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun, Uncategorized comments