Headlines

POLISI SAHABAT ANAK

Polresmadiunkota.com-PolsekManguharjo: Salah satu Bhabinkamtibmas PolsekManguharjo melaksanakan kunjungan ke Paud Bhakti 1 Kelurahan Winongo Kota Madiun, Jum’at (03/02/17).

Salah satu Program Sosialisasi Unggulan yang selalu menjadi Idola di Kalangan Pelajar adalah Pembinaan dan Penyuluhan dari Anggota Bhabinkamtibmas ke Sekolah-sekolah mulai dari TK hingga tingkat SMA.

Salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Manguharjo AIPTU AMBARWATI (Bhabinkamtibmas Kelurahan Winongo) melaksanakan Kunjungan ke Paud Bhakti 1 Jalan Majapahit No. 22A Kel. Winongo Kec. Manguharjo Kota Madiun. Dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tersebut di ikuti oleh 154 anak terbagi dalam 8 Kelompok Belajar dan 14 guru Paud.

Dengan Luwes AIPTU AMBARWATI memberikan Penyuluhan dan Pembinaan menggunakan bahasa yang mudah dipahami anak. “Bermain sambil Belajar” ujar Beliau. Pada kesempatan kali ini AIPTU AMBARWATI menyampaikan tema “Pentingnya Disiplin”. Dengan metode Permainan, anak-anak belajar pentingnya disiplin di rumah, sekolah dan di Jalan Raya. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang di pandu oleh Polwan Cantik Polsek Manguharjo. Dengan kegiatan ini kami berharap ¬†Polisi akan lebih dekat dengan Masyarakat dan bisa menjadi sahabat anak. (Vd)

IMG-20170203-WA0039

IMG-20170203-WA0034

IMG-20170203-WA0036

 

tag Friday, February 3rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun, Uncategorized comments