Home / Headline / Personil Polres Madiun Kota Mendapat Pangkat Pengabdian Karena Tidak Pernah Ada Catatan

Personil Polres Madiun Kota Mendapat Pangkat Pengabdian Karena Tidak Pernah Ada Catatan

KOTA MADIUN – Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 01 November 2022.

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos, dihalaman Mapolres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Senin (7/11/2022) pagi.

Upacara korps laporan kenaikan pangkat Aiptu Edi Ragil Suparno yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda), yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota, para Kapolsek Jajaran, para perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota.

“Hari ini kita menyaksikan ada rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian atau penghargaan Pak Edi Ragil Suparno dari Polsek Taman Polres Madiun Kota,” kata Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono.

Selamat atas kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, semoga menjadi kebanggaan tersendiri dan juga kebahagiaan keluarga,”ucapnya.

Yang bisa naik pangkat pengabdian salah satu persyaratannya tidak pernah ada catatan di provos, itu sudah aturan tidak bisa ditawarkan lagi dan itu bisa menjadi contoh yang lain, “tegasnya.

Selain kenaikkan pangkat hari ini, silahkan direncanakan yang purna tugas agar dilaksanakan upacara sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya selama dinas, juga termasuk pemberian reward kepada personil, tidak harus dibagian operasional tetapi juga bisa dibagian staf, silahkan kabag SDM di kompulir, “tambahnya.

Selanjutnya terima kasih juga kepada semua personel atas kegiatan satu minggu kemarin kegiatan berjalan dengan baik, tidak ada kejadian yang menonjol semoga terus bisa menjaga Kota Madiun tetap kondusif, “ucapnya..

Terakhir Wakapolres menekankan tidak ada anggota yang terlibat jaringan narkoba, karena tidak ada toleransi dan siapapun yang melanggar akan bertanggungjawab secara hukum, ” Pungkasnya (hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres Bagikan Kaporlap Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Kelengkapan Tugas

KITA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com