Home / Headline / PERKEMBANGAN SITUASI ARUS MUDIK

PERKEMBANGAN SITUASI ARUS MUDIK

Polres madiun kota : Sepekan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H pemandangan berbeda terlihat di jalan jalan protokol maupun di pusat perbelanjaan di  Kota Madiun situasi sekarang terlihat lengang akan kendaraan pemudik, aktifitas pengunjung pusat perbelanjaan terlihat mulai sepi, setelah hampir satu bulan aktifitas masyarakat serta  arus lalin yang meningkat karena bulan Puasa dan menjelang Hari Raya Idul fitri.

Sementara itu dari pemantauan anggota Polres Madiun Kota di masing – masing Pos Pam/Pos yan menjelang berahirnya Operasi ramadniya  situasi di enam Pos  tersebut  terpantau kondusif, aktifitas di pusat perbelanjaan  seperti  Matahari, Sriratu, Samudra, Carrefour dan Sun City terlihat normal, kemudian jalan protokol dan jalan  Propinsi terpantau  lengang dan normal.

Menurunnya aktifitas masyarakat ini menjadi evaluasi tersendiri bagi Polres Madiun Kota dalam melaksanakan Operasi Ramadniya yang akan berakhir nanti pada hari ini 15 juli 2016 pukul 00.00 wib. Demikian perkembangan situasi menjelang berakhirnya Operasi Ramadniya Semeru 2016. Harapan  kami semoga Pelayanan dan kehadiran Polisi selalu mendapat tempat di Hati masyarakat.(5g)

HUMAS POLRES MADIUN KOTA

DSC_2393

DSC_2407

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com