Home / Headline / Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madiun Kota dan Kabupaten serta Batalyon Brimob C Upacara Ziarah TMP Bersama

Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madiun Kota dan Kabupaten serta Batalyon Brimob C Upacara Ziarah TMP Bersama

KOTAMADIUN || Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.S.H., S.I.K., M.H. bersama Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si dan Danyon Brimob Den C Pelopor Polda Jatim AKBP Agus Waluyo, S.IK. serta sejumlah Pleton Pamen, Pama, Bintara, PNS dan Purnawirawan Polri serta Bhayangkari melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Madiun, Kamis (30/06/2022).

Kegiatan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sehingga sebagai penerus bangsa agar tidak lupa akan sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur.

“Dalam meraih kemerdekaan bangsa ini mahal harganya. Banyak nyawa gugur di medan juang. Sehingga kemerdekaan yang telah diraih ini sebaiknya diisi dengan kegiatan – kegiatan yang positif” Ucap kapolres.

Dalam ziarah itu, Kapolres dan Danyon Brimob C Pelopor Madiun juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh segenap peserta upacara gabungan dari Polres Madiun Kota, Polres Madiun dan Brimob Batalyon C Pelopor (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com