Home / Headline / Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Polisi Berikan Baksos kepada Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Polisi Berikan Baksos kepada Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

KOTA MADIUN – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Satlantas Polres Madiun Kota memberikan bantuan paket sembako kepada Penderita cacat laka lantas dan sejumlah Purnawirawan Polri Polres Madiun Kota, Kamis (15/9/2022) siang.

Kegiatan anjangsana Satlantas Polres Madiun Kota selain memberikan bantuan sembako ke penderita cacat laka lantas juga anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polri dan anggota yang sedang sakit.

Jumlah bantuan sebanyak 20 paket sembako dengan 4 sasaran diantara Purna Polri dan anggota yang sakit, sebanyak 16 paket kepada penderita cacat akibat kecelakaan lalu lintas dan keluarga Korban Laka Lantas.

Bantuan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, bersama-sama Kepala Jasa Raharja Aditya Angga Dewa, KBO Lantas, Kaur Regident Lantas serta beberapa personil Satlantas.

Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko mengatakan bahwa, anjangsana dan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022.

“Pihaknya menambahkan selain memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada korban laka lantas yang cacat, jajaranya juga anjangsana kerumah Purnawiran Polantas AKP Soimun yang beralamat di Jalan Towangsan Kota Madiun, Anggota yang sakit atas nama Aiptu Doriyanto, Aiptu Hari Kustanto dan keluarga Almarhum Purnawirawan Lukas korban laka lantas serta Bapak Pardi korban laka yang diamputasi kakinya dan korban laka yang lainya.

Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan menjadi motivasi kepada anggota yang masih bertugas agar lebih bersemangat dalam melaksakanan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat.

Melalui silaturahmi tersebut, para Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Madiun Kota, untuk menjadikan Polri lebih Presisi, dekat dengan masyarakat.

Salah satu warga yaitu Ibu Sumiatun korban Laka lantas yang beralamatkan di Rusunawa Kecamatan Manguharjo Kota Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satlatas Polres Madiun Kota atas kunjungan dan tali asihnya.

Terakhir diharapkan dengan pemberian paket ini dapat membantu untuk kebutuhan dan merekatkan tali silaturahmi, serta sebagai wujud dari Presisi dalam kepedulian kepada warga masyarakat. (Hms).Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Polisi Berikan Baksos kepada Penderita Cacat Akibat Laka Lantas KOTA MADIUN – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas ke-67 Satlantas Polres Madiun Kota memberikan bantuan paket sembako kepada Penderita cacat laka lantas dan sejumlah Purnawirawan Polri Polres Madiun Kota, Kamis (15/9/2022) siang. Kegiatan anjangsana Satlantas Polres Madiun Kota selain memberikan bantuan sembako ke penderita cacat laka lantas juga anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polri dan anggota yang sedang sakit. Jumlah bantuan sebanyak 20 paket sembako dengan 4 sasaran diantara Purna Polri dan anggota yang sakit, sebanyak 16 paket kepada penderita cacat akibat kecelakaan lalu lintas dan keluarga Korban Laka Lantas. Bantuan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, bersama-sama Kepala Jasa Raharja Aditya Angga Dewa, KBO Lantas, Kaur Regident Lantas serta beberapa personil Satlantas. Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko mengatakan bahwa, anjangsana dan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022. “Pihaknya menambahkan selain memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada korban laka lantas yang cacat, jajaranya juga anjangsana kerumah Purnawiran Polantas AKP Soimun yang beralamat di Jalan Towangsan Kota Madiun, Anggota yang sakit atas nama Aiptu Doriyanto, Aiptu Hari Kustanto dan keluarga Almarhum Purnawirawan Lukas korban laka lantas serta Bapak Pardi korban laka yang diamputasi kakinya dan korban laka yang lainya. Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan menjadi motivasi kepada anggota yang masih bertugas agar lebih bersemangat dalam melaksakanan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat. Melalui silaturahmi tersebut, para Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Madiun Kota, untuk menjadikan Polri lebih Presisi, dekat dengan masyarakat. Salah satu warga yaitu Ibu Sumiatun korban Laka lantas yang beralamatkan di Rusunawa Kecamatan Manguharjo Kota Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satlatas Polres Madiun Kota atas kunjungan dan tali asihnya. Terakhir diharapkan dengan pemberian paket ini dapat membantu untuk kebutuhan dan merekatkan tali silaturahmi, serta sebagai wujud dari Presisi dalam kepedulian kepada warga masyarakat. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com