Home / Headline / Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Abubakar Jalan Panorama Raya Madiun

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Abubakar Jalan Panorama Raya Madiun

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Brigadir Hari Poerwanto menghadiri undangan sekaligus pengamanan kegiatan ceramah agama dalam rangka peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Abubakar Jl. Panorama Raya Kel. Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun.(28/4/2017).

Hadir pada acara tersebut Kepala Kelurahan Pandean Eko Santoso, S.H;  para Ketua RT dan RW; Bhabin kamtibmas Pandean; Tokoh Agama; Tokoh Masyarakat;  dan Warga lingkungan setempat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci ALQURAN yang dilanjutkan sambutan ketua takmir Masjid Abubakar Drs. Tri Agus. Puncak Peringatan Isra’ Mi’raj diisi dengan Ceramah Agama  dengan Tema  Mengetuk Pint Surga oleh penceramah KH.MUNIRUL HUDA dari Desa Sawahan Kabupaten Madiun.

Dalam cerahmanya Kyai Munir mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari  kita harus mengikuti sunnah rosululloh SAW dalam bergaul dan bermuamalah serta menjadikannya sebagai panutan akan kerisauan beliau dalam memikirkan kemaslahatan umat untuk meraih kesuksesan hidup dan itulah yang akan menjadi kunci untuk masuk surga.

“Kami mewakili panitia menyampaikan trimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Pandean sebagai undangan dan sekaligus pengamanan kegiatan malam ini, sehingga kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.” kesan Agus sebagai  Ketua Takmir Masjid Abubakar. (US)

About POLSEK TAMAN

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com