Headlines

Penyaluran Program BPNT Di Kelurahan Klegen

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo : Aiptu Sukarno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Klegen turun langsung pantau program BPNT. Rabu (26/4/2017)

Rabu tanggal 26 April 2017 dimulai jam 08.00 WIB di Kelurahan Klegen Jl. Thamrin No.30 telah dilaksanakan Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Madiun.

Dalam Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Madiun di Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Madiun juga dilaksanakan penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Setelah menerima KKS dari PT Bang Tabungan Negara kemudian digesek oleh petugas dari Kelurahan Sukosari yang selanjutnya keluar resi untuk ditukarkan dengan beras dan gula adapun beras 20 Kg sedangkan gula 4 Kg ( jatah pembagian selama 2 bulan ) nilai Rp 220.000,- .

Dengan jumlah penerima di Kelurahan Klegen sebanyak 114 orang, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Petugas dari BTN Bapak Efendy selaku koordinator, Ibu Erna dan Bapak Suhadi selaku pendamping dan pemantau dari dinas sosial, Ibu Sri Astati selaku Kasi Pemberdaya dan Kesos dari Kelurahan Klegen serta dibantu beberapa Mahasiswa Poltek yang sedang melaksanakan kegiatan PKL ( Praktek Kerja Lapangan ). (elf)

tag Wednesday, April 26th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun comments