Headlines

Penindakan Pelanggaran Trobos Lampu Merah

‚Ä≤Polresmadiunkota.com-Satlantas: Kanit Patroli Iptu R Baggio, memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Razia ranmor, dengan mengutamakan penindakan pelanggaran trobos lampu merah. Jum’at(28/04/2017).

dalam kegiatan ini tidak ada toleransi lagi bagi pelanggaran lalu lintas, terlebih kepada pelanggar lampu merah yang ada di wilayah Kota Madiun,

kita harus mengedepankan penindakan bagi setiap pelanggaran lalu lintas, dan untuk sasaranya seluruh pengguna kendaraan bermotor baik pribadi maupun umum, hal ini di lakukan bukan untuk semata mata demi kepentingan dari pihak kepolisian saja, namun juga untuk kepentinga si pengendara dan pengguna jalan lainnya.

sebab menurut Baggio, terutama untuk pelanggaran trobos lampu merah adalah suatu pelanggaran yang sangat fatal, karena bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, sehingga dapat merugikan si pelanggar sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

“untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat khususny Kota Madiun,agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada saat mengendara, karena kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, dapat memelihara dan meningkatkan kamseltibcarlantas, sehingga kita bisa mengajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan jangan lupa budayakan keselamatan adalah nomer satu”ujar Baggio.(AD).

 

 

 

 

 

 

tag Friday, April 28th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif comments