Home / Headline / Penghuni Panti Sosial UPTD Bina Lokakarya Ditemukan Telah Meninggal Dunia

Penghuni Panti Sosial UPTD Bina Lokakarya Ditemukan Telah Meninggal Dunia

IMG-20170126-WA0055Polresmadiunkota.com – Polsek Manguharjo, Kamis tanggal 26 Januari 2017 pukul 08.00 wib menerima laporan melalui telepon bahwa di Panti Sosial UPTD Bina Lokakarya Jl.Srindit No.19 RT 027 RW 009 Kel. Nambangan Kidul Kec. Manguharjo Kota Madiun, telah ditemukan orang meninggal dunia di kamar tidurnya dengan identitas korban bernama TUKIJAH (85th). KASPK beserta unit piket Reskrim, piket Intel Polsek Manguharjo mendatangi TKP dan benar bahwa ada kejadian orang meninggal dunia. Menurut keterangan pihak keluarga korban sudah tidak mau makan kurang lebih tiga hari. (26/1/17)

Penghuni diketahui meninggal dunia sekira pukul 05.30 Wib oleh penjaga panti yang setiap harinya memberi makan penghuni panti atas nama Sdri Hanik Nurrohmah.

Sebelumnya korban merupakan gelandangan dengan riwayat gangguan mental dan diamankan oleh Satpol PP Kota Madiun sekira bulan Januari 2017 selanjutnya dikirim ke RSUD Kota Madiun.

Selain korban meninggal dunia tersebut, di panti sosial masih menampung 3 orang dengan rata-rata mengalami gangguan psikotik/gangguan mental.

Setelah dilakukan olah TKP terhadap korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan.

Selanjutnya atas permohonan pihak keluarga korban a.n. SUPARMAN tidak perlu dilakukan otopsi dengan disertakan pernyataan bahwa kematian tersebut tidak adanya tanda-tanda kekerasan dan tidak akan menuntut kepada siapa pun apabila dikemudian diketemukan kejanggalan. Atas permohonan tersebut korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya . Jenazah korban sedianya disemayamkan di rumah anak ke-2 dan akan dimakamkan di TPU Cankring Kec. Kartoharjo Kota Madiun. (Nn)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com