Headlines

Pengamanan Ujian Nasional berbasis Komputer tingkat SMK Tahun 2017

Polresmadiunkota.com-Polsek Manguharjo : Pengamanan dan Pemantauan Kegiatan Ujian Nasional berbasis Komputer tingkat SMK tahun 2017 oleh Bhabinkamtibmas Nambangan Lor Aiptu Samsul Bahri dan Bhabinkamtibmas Manguharjo Aiptu Langgeng. Selasa (04/03/17).

Pada kesempatan ini Anggota Polsek Manguharjo melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Ujian SMK Victoriqot dan SMK Reksa Husada  bergabung dengan SMKN 1 Kota Madiun Jalan Thamrin Kota Madiun. Dengan Mata pelajaran ujian Matematika. Personil yang mengamankan adalah Bhabinkamtibmas Manguharjo dan Bhabinkamtibmas Nambangan Lor bergabung dengan Bhabikamtibmas Oro-oro ombo.

Kegiatan pengamanan ini berguna untuk menjaga keabsahan dan keamanannya, anggota polsek manguharjo di pimpin Kapolsek Manguharjo Kompol Edi Susanto, S.H., melaksanakan kegiatan pengamanan dan Pemantauan Kegiatan Ujian Nasional berbasis Komputer tersebut yang berlangsung lebih kurang 3 hari dari tanggal 3-5 April 2017.

Kasi Humas Aiptu Bambang Wicaksana yang mewakili kapolsek Manguharjo mengatakan “Kegiatan Pengamanan dan pemantauan ini sangat penting dan membantu pemerintah maupun guru-guru sekolah yang akan melaksanakan Ujian ini, agar para pelajar dapat berkonsentrasi penuh dan semoga adik-adik kita dapat menjawab dengan benar dan mudah, amin” (NvNn)

tag Tuesday, April 4th, 2017 author category Headline, Informasi, Seputar Madiun, Uncategorized comments