Headlines

Pengamanan Sosialisasi Pemilukada Oleh Polsek Manguharjo

Polresmadiunkota.com – Polsek Manguharjo : Unit Patroli 822 (Bripka Iwan Dwi), Piket Provos (Briptu Muhammad Tri Prasetyo) dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngegong Polsek Manguharjo (Aiptu Darmono) melaksanakan pengamanan kegiatan Sosialisasi Calon Pemilih Pemula bagi pelajar SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta Se- Kota Madiun dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Jawa timur, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Madiun Tahun 2018 oleh Wakil Walikota Madiun Sugeng Resmianto, S.H., M.Hum., Selasa. (14/03/2017)

Kegiatan Penyuluhan Pemilukada ini dilaksanakan di Aula Wisma Haji Jl. Ring Road Barat Kota Madiun, yang diikuti oleh Ketua RT dan RW se- Kecamatan Taman -/+ 500 Orang.

Tema dari kegiatan sosialisasi tersebut adalah Meningkatkan Partisipasi dan Pendidikan Politik kepada Masyarakat dan Pemilih Pemula dalam menyongsong Pilkada yg Damai dan Bermartabat.

Kegiatan tersebut sangat aman dan kondusif, tidak ada hal-hal atau kejadian yang mencurigakan, karena kegiatan dari awal sampai akhir sudah di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Manguharjo. (NvNn)

tag Tuesday, March 14th, 2017 author category Headline, Informasi, Seputar Madiun, Uncategorized comments