Headlines

Pengamanan Penggalangan Dana Bencana Alam

Polresmadiunkota.com : Pawas Polsek Manguharjo Ipda Mahfud Shidiq, S.H. , Bhabinkamtibmas Kelurahan Patihan Aiptu Suharto dan Mangu 821 Aiptu Priadi melaksanakan pengamanan penggalangan dana bencana alam, Kamis. (20/04/2017)

Kegiatan penggalangan dana diadakan oleh “Paguyuban Sor Terob” Madiun yang dilaksanakan di Halaman Cafe 86 (depan pos 902 Rajawali) Jl. Yos Sudarso Kelurahan Patihan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu korban bencana alam di Kabupaten Ponorogo, yang diikuti semua pelaku seni dan jasa penyewaan terop hajatan di Wilayah Kota Madiun

Selain penggalangan dana ke sejumlah pengendara pengguna jalan raya yang melintas dan berhenti di Traffic Light sekitaran lokasi, juga diselenggarakan hiburan musik Elekton dan Seni Reog yang berada di halaman cafe “86” dan menggunakan sebagian kecil Jln. Yos Sudarso Kota Madiun.

“Dengan diadakannya penggalangan dana melalui seni, semoga bisa membantu masyarakat Ponorogo yang terkena bencana alam”, ujar Bapak Sunardi, selaku penanggungjawab kegiatan. (NvNn)

tag Thursday, April 20th, 2017 author category Headline, Informasi, Seputar Madiun, Uncategorized comments