Headlines

Pengamanan Pengajian Umum K.H. Anwar Zahid oleh Anggota Polsek Jiwan

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Anggota Polsek Jiwan melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Umum K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh kelompok pengajian yasinan Annisa Hidayatul Jannah di depan SDN 03 Sukolilo Dsn.V Kincang Kulon Ds.Sukolilo Kec.Jiwan Kab.Madiun, Sabtu(22/4/2017).

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. memimpin langsung Apel pengaman yang dilaksanakan di halaman Polsek Jiwan. Anggota pengamanan terdiri dari 51 personil yang merupakan gabungan anggota dari Polres Madiun Kota dan Polsek Jiwan.

Pengamanan ini bertujuan sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas ketika kegiatan berlangsung. Agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta memberika rasa aman dan nyaman bagi para jamaah dalam mengikuti Pengajian Umum.

Kegiatan pengajian umum ini diketahui dihadiri oleh beberapa tokoh yakni Muspika (Camat, Danramil, Kapolsek) Kec. Jiwan, Kepala Desa Sukolilo, Perangkat Ds. Sukolilo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Ds. Sukolilo.

Jama’ah yang hadir diperkirakan berjumlah ± 1000 orang yang berasal dari masyarakat Desa Sukolilo dan masyarakat sekitar Kec.Jiwan Kab.Madiun.(St)

tag Saturday, April 22nd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments