Home / Headline / Pengajian Gus Ali Gondrong

Pengajian Gus Ali Gondrong

PolresMadiunKota.PolsekSawahan-Sabtu, 25 Februari 2017 diselenggarakan Pengajian Akbar dalam rangka Peresmian Masjid di Desa Cabean Jami’ Baiturrohman.

Dalam pengajian ini menghadirkan ulama KH Ali Shodiqin atau lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong dari Semarang. Pengajian yang dihadiri kurang lebih 1000 orang ini dimulai mulai pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 03.00 dini hari. Masyarakat sendiri sangat antusias dalam mengikuti pengajian ini. Bahkan massa dari luar daerahpun hadir dalam pengajian ini seperti Ngawi dan Ponorogo.

Persiapan pengamanan juga telah dilakukan oleh personil Polsek Sawahan dibantu personil dari Polres Madiun Kota dan Koramil. Personil pengamanan diatur sedemikian rupa berkoordinasi dengan pihak panitia agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar mulai dari persiapan panggung, kedatangan ulama, sampai acara selesai.

Personil disiagakan juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Antisipasi dilakukan untuk mencegah 3C dalam kegiatan yang melibatkan banyak massa. Dalam pengajian ini beberapa undangan yang hadir adalah Bupati Madiun( di wakili asisten pemerintahan Kab.Madiun), Kapolsek Sawahan, Muspika Kec.Sawahan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai jadwal pukul 03.00 dini hari dengan berbagai pengamanan yang telah dilakukan. (MML)

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com