Home / Headline / Pengamanan Pawai Citra Nada SDN 01 Pandean dalam rangka Hari Kartini 2017

Pengamanan Pawai Citra Nada SDN 01 Pandean dalam rangka Hari Kartini 2017

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Pengamanan Pawai Citra Nada SDN 01 Pandean dalam rangka Hari Kartini , 21 April 2017 di Madiun. (21/4/2017).

Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatub pada hari ini, SDN 01 Pandean menggelar Pawai Citra Nada yang diikuti oleh Grup Drumband Citra Nada SDN 01 Pandean dan seluruh siswa dan guru dengan menggunakan pakaian adat jawa.

Adapun Rute yang ditempuh rombongan pawai dimulai dari (start) SDN 01 Pandean Jl Cokroaminoto – Jl Musi – Jl H.A Salim  – Jl Kutai – Jl Cokroimoto dan kembali (Finish) SDN 01 Pandean.

Kegiatan ini mendapat pengawalan dan pengamanan dari petugas kepolisian Polsek Taman. ” Untuk Pengawalan kita laksanakan menggunakan mobil Patroli 822 Polsek Taman, sedangkan pengamanan rute akan dilaksanakan oleh petugas dari Unit  lalu lintas Polsek Taman dibantu dari petugas Patroli 821 Taman. Kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.” penjelasan AKP Kuwatno, SH Kanut Binmas Polsek Taman. (US)

About POLSEK TAMAN

Check Also

Tingkatkan Kesiapsiagaan Polres Madiun Kota Gelar Sispam Mako

KOTAvMADIUN (polresmadiunkota.id) Satuan Sabhara Polres Madiun Kota dibawah pimpinan AKP Nuryadi menggelar latihan simulasi sistim pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com