Headlines

Pengamanan kegiatan Konsolidasi Pemerintah Kota Madiun dengan TNI POLRI

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Pengamanan kegiatan konsolidasi Pemerintah, TNI POLRI untuk meningkatkan Kewaspadaan Dini terhadap munculnya Terorisme, Radikalisme dan Paham Ekstrim Lainnya dalam rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Kota Madiun. Rabu (26/4/2017)

Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Haryono, memerintahakan anggotanya untuk melaksanakan  Pengamanan kegiatan  Konsolidasi antara Pemerintah Kota Madiun dan TNI POLRI dalam antisipasi munculnya Terorisme dan paham radikalisme di Kota Madiun yang dilaksanakan hari ini di Gedung Diklat Kepegawaian Kota Madiun di Jl. Duku, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh AKP Ungki Yuriawan, Kanit Lantas Polsek Taman dengan Perwira Pengawas Ipda Bob Sadina, melibatkan beberapa personil Unit Lantas Polsek Taman dan Unit Sabhara Patroli 821 termasik pengamanan tertutup dari unit Intel dan Reskrim.

Kegiatan dimaksud dihadiri Pejabat Forkopimda Kota Madiun, seluruh Camat, Kapolsek dan Koramil sekota Madiun, para bhabinkamtibmas dan babinsa serta anggota Linmas sekota Madiun yang diperkirakan berjumlah 400 orang.

Baca juga :  Konsolidasi Pemerintah, TNI POLRI Kota Madiun.

Pihak penyelenggara kegiatan dari Kesbang Linmas Kota Madiun menyampaikan banyak terimakasih atas Pengamanan yang dilaksanakan petugas Polri Polsek Taman, termasuk juga pengaturan tempat parkir dan pengamanan kendaraan para peserta sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib. (US)

tag Wednesday, April 26th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments