Headlines

Pengaman Hari Raya Paskah

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Pengamanan geraja oleh anggota Polsek Kartoharjo dalam rangka Kebaktian Jum’at Agung dibawah kendali IPDA Heru Sugiarsono. Jum’at, (14/04/2017).

Dalam rangka merayakan hari raya paskah yang jatuh pada tanggal 14 April 2017, umat nasrani serentak menjalankan ibadah di gereja. Adapun gereja yang digunakan diwilayah hukum Polsek Kartoharjo adalah Gereja Mater Dei Jl. Slamet Riyadi, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jl. Jend. Sudirman dan Gereja Pantekosta Imanuel Jl. Dr. Sutomo Kota Madiun.

Adapun jumlah jamaah di Gereja Mater Dei Jl. Slamet Riyadi kurang lebih 1500 orang , dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jl. Jend. Sudirman kurang lebih 800 orang serta Gereja Pantekosta Imanuel Jl. Dr. Sutomo sebanyak 100 orang.

Dalam pelaksanaan pengaman hari ini, IPDA Heru selaku pawas mengecek keliling gereja anggota yang melaksanakan pengamanan. Pengamanan ini bertujuan untuk hikmat dan lancarnya acara hari raya paskah. Selain anggota dari Polsek, pengamanan ini juga dibantu oleh anggota dari Polres Madiun Kota. (LL)

tag Friday, April 14th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments