Headlines

Pemeriksaan Kelengkapan Anggota dan Senjata Api

polresmadiunkota.id : Sejumlah personil Polres madiun Kota setelah apel Pagi mengikuti pemeriksaan Kartu Anggota dan kelengkapan lainya seperti SIM, STNK selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepada anggota yang memegang Senpi .Rabu(15/03/2017).

Dalam pemeriksaan tersebut Wakapolres Madiun Kota Kompol Sutiono,.S.Pd memerintahkan kepada pejabat utama Polres Madiun Kota dan Kanit Provos untuk memeriksa mulai dari Kartu Tanda Anggota Polri (KTA), SIM, STNK, Kartu BPJS, maupun kelengkapan anggota mulai dari sikap tampang , kerapian baju, rambut maupun yang lainya. Setelah dilakukan pemeriksaan kelengkapan anggota, dilanjutkan pemeriksaan kepada anggota yang membawa senjata api inventaris pribadi maupun senjata api dinas seperti senjata laras Panjang V2.

Sementara itu Waka Polres Madiun Kota Kompol Sutiono S.Pd menyampaikan pemeriksaan ini sering dilakukan dan rutin, tidak hanya saat ada kejadian penembakan yang melibatkan anggota maupun yang lainya. Selain itu anggota yang membawa senjata inventaris, sebelumnya sudah memenuhi persyaratan mulai dari psikotest, sudah dapat ijin dari atasanya langsung dan tidak sedang dalam masalah apapun.

Disamping itu Wakapolres juga menekankan kepada anggota yang membawa senpi agar dijaga dengan baik , selalu hati hati jangan sampai teledor karena senjata api ini kalau sudah meletus akan menabrak siapapun yang ada didepanya tanpa kecuali.”pungkasnya.(5G)

 

tag Wednesday, March 15th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments