Home / Headline / Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polres Madiun Kota

Pembinaan Rohani dan Mental Anggota Polres Madiun Kota

Polresmadiunkota.com – Segenap anggota Polres Madiun Kota melaksanakan kegiatan yasinan di masjid al’muhlisin Polres Madiun Kota. Kegiatan yasinan yang dipimpin oleh Kyai Munir dari Sawahan ini diikuti kurang lebih 300 jamaah dari anggota Polres Madiun Kota serta ibu-ibu Bhayangkari cabang Polres Madiun Kota. Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro juga turut hadir didampingi oleh Kabagops Kompol Mujo Prajoko serta Kasat Binmas AKP Sigit Siswadi.

Kegiatan Yasinan ini merupakan salah satu program pembinaan rohani dan mental bagi anggota yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis. Setelah dilaksanakan apel pagi anggota langsung diarahkan menuju masjid untuk melaksanakan kegiatan yasinan dan tausiah. selain pembinaan secara fisik juga pembinaan mental , salah satunya dengan melaksankan kegiatan yasinan dan tausiah ini. Hal ini diharapkan agar terjadi keseimbangan antara sehat fisik serta sehat secara mental / moral. Dengan adanya keseimbangan antara kesehatan fisik dan mental anggota Polres Madiun Kota diharapkan dapat maksimal untuk melaksanakan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Dalam tausiah yang disampaikan oleh kyai Munir dari Sawahan ini disampaikan beberapa materi mengenai pentingnya bersyukur dan iklas. Tausiah yang disampaikan secara santai dengan diselingi humor kecil yang segar disambut antusias oleh sejumlah jamaah yang hadir, (jack)

HUMAS POLRES MADIUN KOTA

 

img_5673

img_5671

img_5668

img_5667

img_5666

img_5665

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Dini Hari, Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H melakukan pemantauan bersama TNI dan Kapolsek Jajaran Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com