Headlines

Pemberian Pangkat Pengabdian

Polresmadiunkota.com : Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA,.S.H,.S.I.K memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian kepada salah satu anggota di Gedung Baramahkota,Senin (03/04/2017).

Upacara kenaikan pangkat pengabdian/penghargaan diberikan kepada IPDA Suparno ini disaksikan oleh pejabat utama Polres Madiun Kota dan perwakilan dari fungsi serta polsek jajaran.

Korp Raport luar biasa ini merupakan kenaikan pangkat penghargaan bagi anggota Polri yang telah melaksankan tugas minimal 32 tahun dan akan masuk masa pensiun, Selain itu kenaikan pangkat ini berlaku sampai dengan pangkat bintang dua (IRJEN).

Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat ini tidaklah mudah ada beberapa syarat dan kriteria khusus seperti Memiliki Bintang Bhayangkara Narariya, tidak pernah menjalani putusan Hukuman disiplin dan tidak pernah ada catatan personil yang dapat menyebabkan penundaan kenaikan pangkat dibuktikan dengan SKHP dan masih banyak yang lain.

Kepada Ipda Suparno yang pangkatnya telah dinaikan setingkat lebih tinggi saya ucapan SELAMAT”,sambung kapolres.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya dan pendorong semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara yang kita cintai.(5G)

tag Monday, April 3rd, 2017 author category Headline, Kegiatan comments