Home / Headline / PEDULI BHABINKAMTIBMAS TERHADAP WARGANYA ODGJ (ORANG DALAM GANGGUAN JIWA)

PEDULI BHABINKAMTIBMAS TERHADAP WARGANYA ODGJ (ORANG DALAM GANGGUAN JIWA)

MADIUN : polresmadiunkota.id
Bhabinkamtibmas merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan sudah menjadi tanggungjawabnya untuk hadir ditengah tengah masyarakat, agar bisa membuat masyarakat merasa aman, nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif bagi warga di kelurahan Binaanya Bripka Sugiono Bhabinkamtibmas Polsek Taman Kelurahan Banjarejo, Selasa, (11/01/2022).

Dalam setiap permasalahan yang di alami warga desa/ kelurahan binaannya bhabinkamtibmas harus bisa hadir di tengah masyarakat, seperti halnya Warganya yang ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang dialami Sunarto Jalan Ngebong Gang Harum RT.09/03 Kelurahan Banjarejo, KecamatanTaman Kota Madiun.

Bhabinkamtibmas bersama Kasie trantib PSM (Pekerja sosial dan PSM) di Kelurahan Banjarejo, mengunjungi Sunarto dengan melihat melihat kondisi di tempat tinggalnya, melihat kondisi Sunarto yang tidak layak, tempat tinggal yang tidak layak, Ketua, hingga Masyarakat terawat langsung karena sudah lama. Warga Banjarejo yang sudah dianggap keluarga besar dan menjadi bagian tanggung jawab.

There is no gallery selected or the gallery was deleted.

Setelahnya kunjungan kerumah Sunarto, bhabinkamtibmas bersama perangkat kelurahan akan mengupayakan dengan kordinasi ke Dinas Sosial Kota Madiun agar mendapatkan terapi penyembuhan serta bantuan sosial dari pemerintah kota Madiun.

“Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, manusia hidup pasti memiliki permasalahan walaupun dalam bentuk apapun, bersandarlah pada Tuhan Yang Maha Esa”tutup Bhabinkamtibmas.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Laksanakan Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

Madiun :Kepolisian Resor Kota Madiun Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris” Patroli Motor Penegakkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com