Home / Headline / Patroli Sepeda Polsek Kartoharjo

Patroli Sepeda Polsek Kartoharjo

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo : Himbauan kamtibmas kepada warga Perumahan Dumai. (21/02/2017)

Giat rutin ini dilaksanakan sekira pukul 08.30 WIB sampai 09.30 WIB di pemukiman khususnya Perumahan Dumai Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Anggota patroli yang semula ingin menyusuri berbagai jalan di Perumahan Dumai tiba-tiba tergerak hatinya untuk memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja di halaman depan rumah mereka.

Aiptu Budi Purnomo selaku ketua rombongan menyampaikan pesan agar selalu mengawasi anak-anak terutama yang masih balita. ” Telah ditemukan dibanyak tempat kasus penculikan anak dengan motif baru, yakni pencurian organ dalam. Anak yang semula hilang dan diculik oleh pelaku akan dikembalikan setelah beberapa hari dengan kondisi organ dalam yang telah hilang. Hal ini jarang diketahui, anak akan terlihat sehat kalau dilihat kasat mata, namun beberapa hari hingga beberapa bulan setelah diperiksakan barulah tau kalau salah satu organ tubuhnya ada yang berkurang”pesan beliau. (elf)

IMG20170221082709

IMG20170221083611

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com