Home / Headline / Patroli bersepeda di Pasar Sleko

Patroli bersepeda di Pasar Sleko

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Patroli bersepeda sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir. Sabtu (11/2/2017)

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah polsek Taman salah satunya di pasar Sleko, anggota lalu lintas melakukan kegiatan patroli bersepeda sekaligus dialogis sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir untuk lebih meningkatkan pengawasan kendaraan di tempat parkir sekitar pasar Sleko. Ingatkan pemilik kendaraan untuk mengunci kendaraannya apabila sedang parkir, pastikan helm berada ditempat yang aman.

Matur nuwun pak kulo di elekne (terima kasih pak sudah mengingatkan saya) kata salah satu juru parkir sambil senyum senyum.

Kegiatan patroli bersepeda ini juga salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan kami terus berusaha bisa lebih dekat dengan masyarakat, jangan sungkan sungkan menyampaikan informasi kepada kami, kata “AIPTU Sidik Sampurno”.

Aiptu Sidik saat patroli bersepeda bersama Bripka Lasito menerangkan bahwa tujuan patroli bersepeda ini untuk menjangkau jalan-jalan kecil yang ada di sekitar pasar Sleko. (NVM)

IMG-20170211-WA0012IMG-20170208-WA0081

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com