Headlines

Patroli Sepatu Roda Oleh Srikandi Polwan

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Srikandi Polres Madiun Kota tingkatkan pelayanan masyarakat dengan cara patroli sepatu roda di CFD (car free day) Jl. Pahlawan Kota Madiun. Minggu, (19/03/2017).

Dengan semangat mengabdi dan melayani masyarakat, Polres Madiun Kota semakin meningkatkan pelayanannya, salah satunya patroli sepatu roda. Dalam acara CFD, telah diturunkan 5 Srikandi Polwan bersepatu roda dibawah pimpinan AKP Ida Royani.

Dalam patroli CFD tersebut, sasaran yang dituju adalah tukang parkir untuk diberi himbauan kamtibmas. Salah satu tukang parkir di CFD tersebut adalah Ibu Nonik yang bekerja dibawah naungan Dishub Kota Madiun. “Alhamdulillah bu, selama saya jadi tukang parkir disini belum ada pengunjung yang kehilangan barangnya, mungkin hanya ada beberapa kunci kontak sepeda motor yang lupa dicabut, tapi kontaknya saya amankan dan nanti saya kembalikan” ujar bu Nonik ketika ditanya oleh Bripda Laily dan Bripda Dyan.

Selama CFD berlangsung, ada beberapa jalan yang digunakan sebagai lahan parkir pengunjung. Seperti Jl. Merapi, Jl. Sulawesi, Jl. Kalimantan, Jl. Parikesit, dan Jl. Sumatra. CFD berlangsung setiap hari Minggu dan dengan jumlah pengunjung sekitar 1000 orang.

Selain menerjukan Srikandi Polwan, Polres Madiun Kota juga menerjunkan Police Band, yang siap menghibur pengunjung CFD. (LL)

tag Sunday, March 19th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments