Home / Headline / Pastikan Kesiapan, Kapolres Cek Langsung 5 Titik Pospam Operasi Ketupat Semeru 2022

Pastikan Kesiapan, Kapolres Cek Langsung 5 Titik Pospam Operasi Ketupat Semeru 2022

KOTA MADIUN – Pastikan kesiapan dan peralatan di Pos pelayanan (Posyan) dan di Pos pengamanan (Pospam) Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. , Selasa (26/4/2022) turun langsung melakukan pengecekan.

Praktis, kehadiran pucuk pimpinan wilayah hukum Polres Madiun Kota, di beberapa pos tersebut diketahui untuk memastikan kesiapan peralatan, sarana prasarana dan personil dalam pelaksanaan pengendalian penyebaran Covid-19 dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 kali ini.

Sedangkan Pos yang dikunjungi orang nomor satu dijajaran Polres Madiun Kota ini diantaranya di Pos Pam Taman Sumberwangi yang terletak di Jalan Pahlawan atau yang dikenal dengan Pahlawan Street Center (PSC), Pos Pam Alon – alon yang berada di Jalan Kolonel Marhadi kemudian Pos Yan Suncity, Pos Pam Terminal Bus dan Pos Pam Stasiun Kereta Api Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan, pihaknya menerjunkan 365 personel gabungan. Dirinya menambahkan, ada empat skala prioritas yang digaungkan dalam Operasi Ketupat Semeru 2022. Pertama, terkait kelancaran arus lalu lintas yang diprediksi akan membludak seiring dua tahun berturut-turut mudik ditiadakan. Kedua, terkait pasokan kebutuhan pokok masyarakat. Ketiga, terkait keamanan pasokan BBM. Keempat, terkait kerawanan bencana alam.

“Dua tahun tidak ada mudik, tahun ini diberikan kesempatan oleh pemerintah kemungkinan pemudik bakal membludak. Dan tagar operasi ketupat tahun 2022 ini adalah mudik aman,
mudik sehat,” ungkapnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com