Home / Headline / Pasca Lebaran Ops Yustisi Tetap digencarkan Untuk Disiplinkan Masyarakat agar Patuhi Prokes

Pasca Lebaran Ops Yustisi Tetap digencarkan Untuk Disiplinkan Masyarakat agar Patuhi Prokes

KOTA MADIUN, || Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pasca Lebaran terus digencarkan di Seputaran Pintu Masuk Kota Madiun yaitu depan Pos 902 Rejoagung Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Jum’at (13/5/2022) pagi.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH.melalui Kasi Humas Iptu Supriyanto mengatakan kegiatan operasi Yustisi dan pembagian masker ini terus digencarkan begitu juga dengan vaksinasi, untuk Ops yustisi kali ini sasarannya kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan dalam rangka meningkatkan kesadaran meskipun sudah mulai berkurang, kita tidak boleh lengah dengan tetap disiplin prokes, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, alangkah baiknya menegah dari pada mengobati.

“Ops Yustisi dan Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona/ maupun virus yang lain, sebagai upaya pencegahan dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19″ kata Iptu Supriyanto.

Ia juga menambahkan, “Personil Polres Madiun Kota bersama instansi lain akan terus bersinergi untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Kami juga ajak warga untuk berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dengan patuh pada anjuran pemerintah dengan harapan pandemi dapat segera berakhir,”tandas Kasihumas. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com