Home / Headline / Pasca Kenaikan BBM,Polres Madiun Kota Dan Jajaran Laksanakan Giat PAM Di SPBU

Pasca Kenaikan BBM,Polres Madiun Kota Dan Jajaran Laksanakan Giat PAM Di SPBU

KOTA MADIUN, || Setelah secara resmi Pemerintah melalui Pertamina mengumumkan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertamax turbo,Pertamax, Dexlite ,pertalite,bio solar Pertamina Dex,jajaran personil Polres Madiun Kota melaksanakan PAM dalam mengantisipasi panic buying di 5 SPBU, dan juga Depo Pertamina yang ada di wilayah hukum Polres Madiun Kota,Sabtu(3/09)

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH., mengungkapkan
“Seperti diketahui Jenis BBM Pertamina yang naik pertanggal 3 september 2022 yaitu harga pertalite menjadi Rp 10.000 per liter, harga solar menjadi 6.800 per liter, harga Pertamax menjadi 14.500 per liter.

Dan dalam rangka cipta kondisi, personil bersama instansi terkait akan kita terjunkan ke lapangan”,ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan dengan adanya kenaikan harga BBM Pertamina jenis BBM subsidi disebabkan akibat melonjaknya harga minyak dunia.

Dan dari hasil pantauan di Depo Pertamina dan berbagai tempat SPBU di wilayah hukum Polres Madiun Kota ,sampai saat ini stok BBM Pertamina di Kota Madiun aman dan mencukupi,jelasnya.

Ditempat terpisah Bagian Penerimaan,Penimbunan dan Penyaluran (P3) Madiun Irpan Priyadi ketika dihubungi melalui sambungan telpon menjelaskan,”
Jadi dari harga Pertalite yang semula Rp . 7650 menjadi Rp10.000, Pertamax yang semula Rp 10.000 menjadi Rp. 14500, kemudian biosolar yang semula Rp 5150 menjadi Rp 6800 .

Irpan juga menambahkan, kalau untuk stok masih aman,kemudian juga operasional pagi sampai hari ini juga planning kita sudah hampir rampung, mungkin sisa tinggal 15 %, pihak Depo Pertamina sudah mengerahkan sekitar 70 sampai 80% dan yang terpenting kita masih ada sisa sekitar 20% .

Penerimaan dari Surabaya secara operasional tidak ada gangguan. Alhamdulillah stok kita untuk wilayah Madiun Kota masih aman,pungkasnya

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com