Home / Headline / Pamor Keris Gelar Ops Yustisi Untuk Pendisiplinan Prokes Covid 19 di Kota Madiun Terus Gencar Meski PPKM Level III

Pamor Keris Gelar Ops Yustisi Untuk Pendisiplinan Prokes Covid 19 di Kota Madiun Terus Gencar Meski PPKM Level III

KOTA MADIUN, //polresmadiunkota.id Pamor Keris Terus gencar melaksanakan kegiatan salah satunya Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Level III.

Operasi Yustisi pendisiplinan prokes kali ini dilaksanakan pada pagi hari di sekitaran Kawasan Pahlawan Street Center (PSC) Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Jumat (25/3/2022).

Kanitpamobvit sebagai padal ops yustisi Ipda Basuki mengatakan,”bahwa operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level III di keramaian dengan harapan agar masyarakat patuh akan prokes covid 19.

Dalam ops yustisi tersebut sejumlah petugas pamor keris tidak hanya memberikan Edukasi,  tetapi juga melakukan tindakan berupa teguran lisan kepada pelanggar protokol kesehatan maupun pedagang kaki lima yang tidak menerapkan prokes dan menghimbau juga agar mengaftifkan kembali tempat cuci tangan dan Hand sanitaizer.

Selain itu Tim Pamor keris juga memberikan himbauan vaksin kepada masyarakat Kota Madiun, bagi yang belum segera vaksin dosis pertama sampai booster sudah banyak tersedia digerai vaksinasi.

Disaat yang bersamaan Pemkot Madiun juga menggelar Vaksinasi di Kawasan PSC dan Pating Merlion Kota Madiun.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com