Home / Headline / Operasi Bina Kusuma Satbinmas Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Saka Bhayangkara

Operasi Bina Kusuma Satbinmas Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Saka Bhayangkara

KOTA MADIUN, || Kepolisian Resor Madiun Kota, Polda Jawa Timur menggelar penyuluhan Operasi Bina Kusuma 2022 dalam mengajak masyarakat ikut membrantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kasat Binmas selaku Kasatgas Preemtif AKP Anis Heni Winarsih, S.Psi melaksanakan Penyuluhan anti penyalahgunaan Narkoba kepada 53 Anggota Saka Bhayangkara, dilanjutkan dengan Pemberian Leaflet Himbauan, Generasi Muda sehat tanpa Narkoba, bertempat di Lapangan Bola Volly Jalan Tangkuban Prau Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (12/7/2022) siang.

Kasat Binmas AKP Anis mengatakan, “Hari ini jadwal kami memberikan penyuluhan dan imbauan kepada adek adek Saka Bhayangkara tentang bahaya narkoba.

“Mereka adalah aset dan penerus generasi bangsa, untuk itu kita ingatkan agar mereka tidak terpengaruh Narkoba dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat menghancurkan masa depan dan cita cita mereka,”.

Dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan Kamtibmas, “Salah satu tujuan Polri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari menata kearah yang lebih baik bagi para generasi muda, dengan cara mengajarkan perilaku-perilaku yang positif, karena pengaruh Narkoba saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda,”

Kasat Binmas berharap dengan diadakannya penyuluhan ini, para pelajar dapat memahami serta mengetahui tentang bahaya Narkoba, “Tutupnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com