Home / Headline / MURI Apresiasi Polres Madiun Kota Dalam Penanganan Kasus Anak Tingkat Polres Dalam 1 Tahun

MURI Apresiasi Polres Madiun Kota Dalam Penanganan Kasus Anak Tingkat Polres Dalam 1 Tahun

Madiun Kota.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D.,SIK.,MH.,dan Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan Spd.,MH.,menerima piagam penghargaan dari Kak Seto Award 2021.
Penghargaan yang diraih oleh Kapolres dan Kasatreskrim ini adalah dalam rangka memperingati 51 tahun pengabdian Kak Seto sebagai Polisi Sahabat Anak dan juga Polisi Selebriti.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (National Commision for Child Protection) juga menganugerahi kepada Kapolres juga Kasatreskrim Polres Madiun Kota atas dedikasi respon cepat penanganan beberapa kasus anak di wilayah hukum polres madiun kota.

Kapolres menyampaikan, apa yang telah diperoleh dapat meningkatkan kinerja jajarannya dalam hal terkait kasus perlindungan anak di Kota Madiun.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Tentunya ini menjadi motivasi dalam kinerja Polres Madiun Kota dan jajaran untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Madiun Kota”

Maka dari itu penting bagi kita untuk membentuk masyarakat yang taat aturan dan hukum semenjak usia dini.

Seperti mewujudkan Polisi sahabat anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dalam memberikan pembinaan dan edukasi di usia dini, agar mereka kelak akan menjadi anak dan warga masyarakat yang selalu mencintai kedamaian,kata Kapolres mengakhiri.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Sekolah

TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung yang merupakan Polres jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com