Headlines

Minimalisir Tindak Kejahatan Dengan Patroli 821

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo : Patroli 821 Polsek Kartoharjo dengan dipimpin Panit Patoli Aiptu Wardoko melaksanakan pemantauan di beberapa titik yang diperkirakan rawan. (9/04/2017)

Aiptu Wardoko, Aiptu Boy Bahist, Bripka Jadi dan Bripka Sriyanto selaku anggota patroli 821 turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan dan menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat.

Himbauan diberikan kepada masyarakat yang sedang asyik ngobrol di lokasi cangkrukan samping Pom Bensin Jl.Diponegoro Kota Madiun.Aiptu Wardoko menyampaikan agar selalu waspada terhadap situasi apapun. Beliau juga menyampaikan apabila ada suatu hal ganjil maupun mencurigakan dapat dilaporkan ke kantor polisi terdekat.

Selain itu Anggota Patroli melanjutkan tugas pemantauan di Perumahan Kanigoro Kota Madiun.”Wilayah yang sepi mampu menjadi pemicu timbulnya kejahatan seperti pencurian dan pembobolan rumah kosong. Untuk mengantisipasi hal tersebut, tak luput kami juga menyambangi lokasi ini.” Ucap Aiptu Wardoko. (elf)

 

 

tag Sunday, April 9th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments