Headlines

Minimalisir Tindak Kriminalitas dengan Patroli Bersepeda

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman :  Anggota Polsek Taman melaksanakan patroli sepeda di sekitar Pos dan Pasar Sleko Madiun serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masarakat yang mengunjungi Pasar Sleko, Kamis (02/03/2017).

Patroli sepeda ini  dilaksanakan oleh Aiptu Sidik Sampurno dan Bripka Lasito memang rutin dilaksanakan oleh anggota untuk melakukan kontrol wilayah hukum dengan lebih santai dan fleksibel.

Dengan menggunakan sepeda, anggota dapat melewati tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau kendaraan bermotor, memberi himbauan agar saling menjaga keamanan dan keharmonisan antar pedagang serta dialogis dengan Juru parkir Pasar Sleko, memberi arahan untuk lebih tingkatkan kewaspadaan pengawasan kendaraan di tempat parkir Pasar Sleko. Selain berpatroli sepeda, petugas juga turun langsung melaksanakan pengaturan & pemantaun lalin di sekitaran pasar Sleko.

Sementara itu pelaksanaan tugas Polri semakin menarik, kini para anggota dituntut mampu bertugas dengan medan dan tujuan tertentu. Patroli pun tak hanya bisa di laksanakan dengan mengendarai kendaraan bermotor. Kini, anggota patroli pun harus mampu melaksanakan tugas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat lewat patroli bersepeda.

Kunjungan ke berbagai lokasi dengan media seperti ini dinilai mampu menambah daya tarik masyarakat. Rutin nya pelaksanaan ini diharap mampu mengurangi tindak kriminal di wilayah Taman.

tag Thursday, March 2nd, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan comments