Headlines

Memperingati Hari Sampah Nasional

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Aiptu Sukarno selaku Bhabinkamtibmas Kel. Klegen turut serta berpartisipasi dalam rangka Hari Sampah Nasional di SD Negeri 2 Klegen Kota Madiun. Sabtu, (25/02/2017).

Dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2017, SD Negeri 2 Klegen mengadakan lomba daur ulang sampah yang dilaksanakan pada hari ini di SDN 2 Klegen Jl. Wiyata Wijaya Kota Madiun.

Lomba daur ulang sampah ini di ikuti oleh perwakilan SD se Kecamatan Kartoharjo. Dengan rincian lomba peserta kelas 1-3 lomba menggambar dan peserta kelas 4-6 membuat komposter serta kreasi dari bahan sampah.

Aiptu Sukarno turut serta mengelola sampah organik dijadikan menjadi pupuk. Dapat dilihat hasil pupuk yang diolah oleh Aiptu Sukarno dan peserta lomba yang dikemas rapi didalam plastik siap pakai.

Kesempatan ini digunakan oleh Aiptu Sukarno untuk menghimbau para pelajar agar mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan, menjaga kelestarian pohon dan membuang sampah pada tempatnya. Dengan harapan menjadi generasi bangsa yang dapat menjaga kelestarian hidup. (LL)

tag Saturday, February 25th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments