Home / Headline / Malam Idul Adha Polres Madiun Kota Siagakan 100 Personel Antisipasi Takbir Keliling

Malam Idul Adha Polres Madiun Kota Siagakan 100 Personel Antisipasi Takbir Keliling

KOTAMADIUN|| Malam Idul Adha Polres Madiun Kota menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam Hari Raya Idul Idha 1443 Hijriah/2022 Masehi sebagai wujud mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi takbir keliling di wilayah Kota Madiun, Sabtu (10 juli 2022) petang.

Apel tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Madiun Kota Kompol Herlinarto dan diikuti oleh personel yang terlibat sprin pengamanan malam takbir dan antisipasi takbir keliling sebanyak 100 personel.

Kabag Ops selaku pimpinan apel mewakili Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono memberikan arahan agar saat melaksanakan pengamanan malam takbir di wilayah hukum Polres Madiun Kota tetap semangat dan humanis, selain itu agar para padal mengarahkan personel yang tersprin tersebut meningkatkan patroli,”tegasnya.

” laksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas, namun kita juga menghimbau masyarakat yang kedapatan melaksanakan pawai takbir keliling dimohon untuk kembali ke daerah asal,”tandasnya

Mari kita menyambut datangnya Hari Raya Idul adha 1443 Hijriah/2022 Masehi ini dengan mengumandangkan takbir di mushola, masjid dan rumah masing-masing (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan

SURABAYA – Dua komplotan perampokan berpistol yang menyatroni minimarket di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, akhirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com