Home / Headline / Langgar Peraturan Berlalulintas, Anggota Pos Klegen Sampaikan Edukasi

Langgar Peraturan Berlalulintas, Anggota Pos Klegen Sampaikan Edukasi

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo, Senin malam tepat pukul 20.40 WIB anggota Pos Klegen Brigadi Yusri Sulthoni sampaikan himbauan kepada pelanggar lalu lintas. (20/02/2017)

Berawal dari penampilan malam yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Kartoharjo di Pos Klegen yang tidak sengaja melihat pengendara roda 2 dengan santai mengendarai kendaraan tanpa mengenakan penutup kepala. Melihat hal tersebut, Bripka Yusri Suthoni kemudian memanggil dua pengendara laki-laki tersebut.

Bripka Yusri bertanya kepada pengendara “kenapa kok dengan santainya mengendarai motor tanpa pengaman kepala? Padahal dimusim hujan sekarang rawan kecelakaan”. Dengan dalih tujuan yang dikunjungi lumayan dekat laki-laki itu menjawab.

Mendengar pernyataan tersebut, Bripka Yusri tak lantas diam beliau kemudian  memaparkan tentang apa – apa yang bisa saja terjadi, dari kasus ringan yang hanya sekedar jatuh sampai yang berat sekalipun yakni meninggal dunia. Mendengar tuturan tersebut , kedua laki-laki itupun berfikir dan kemudian kembali untuk mengambil pelindung kepala sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat yang lebih jauh. (elf)

IMG-20170220-WA0021

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com