Headlines

Langgar Peraturan Berlalulintas, Anggota Pos Klegen Sampaikan Edukasi

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo, Senin malam tepat pukul 20.40 WIB anggota Pos Klegen Brigadi Yusri Sulthoni sampaikan himbauan kepada pelanggar lalu lintas. (20/02/2017)

Berawal dari penampilan malam yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Kartoharjo di Pos Klegen yang tidak sengaja melihat pengendara roda 2 dengan santai mengendarai kendaraan tanpa mengenakan penutup kepala. Melihat hal tersebut, Bripka Yusri Suthoni kemudian memanggil dua pengendara laki-laki tersebut.

Bripka Yusri bertanya kepada pengendara “kenapa kok dengan santainya mengendarai motor tanpa pengaman kepala? Padahal dimusim hujan sekarang rawan kecelakaan”. Dengan dalih tujuan yang dikunjungi lumayan dekat laki-laki itu menjawab.

Mendengar pernyataan tersebut, Bripka Yusri tak lantas diam beliau kemudian  memaparkan tentang apa Рapa yang bisa saja terjadi, dari kasus ringan yang hanya sekedar jatuh sampai yang berat sekalipun yakni meninggal dunia. Mendengar tuturan tersebut , kedua laki-laki itupun berfikir dan kemudian kembali untuk mengambil pelindung kepala sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat yang lebih jauh. (elf)

IMG-20170220-WA0021

tag Monday, February 20th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun comments