Headlines

KERJA BHAKTI BERSAMA MENYAMBUT HUT POLRI

Polres Madiun Kota : Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 70 tinggal menghitung hari, disisa tiga hari ke depan Polres Madiun Kota dan Polres Madiun melaksanakan  Kerja Bakti atau Curve bersama.

pada hari selasa(28/06/2016)pukul 07.00 wib s/d selesai bertempat di Taman Makam Pahlawan yang beralamat di Jl.Pahlawan  Kec.  Manguharjo Kota Madiun.  Sebelum kegiatan dimulai seluruh anggota yang kerja bakti melaksanakan apel guna pengecekan  kelengkapan personil dan  perlengkapan kerja bhakti  yang dipimpin oleh AKP Agustinus.

Kerja bakti atau curve ini merupakan salah satu kegiatan yang  wajib dilaksanakan sebelum perayaan HUT Bhayangkara pada satu juli, dan diharapkan pada saat  Tabur bunga  HUT Bhayangkara pada satu juli  nanti   TMP  sudah bersih dan rapi.

Kegiatan kerja bakti tersebut  bukan hanya dilaksanakan menjelang HUT Bhayangkara saja tetapi kegiatan ini  juga dilaksanakan menjelang hari hari besar lainya seperti hari Kemerdekaan, Hari  Pahlawan dll sehingga kebersihanya selalu terjaga dan terpelihara.

Setelah kegiatan selesai, seluruh personil  kerja bakti yang terdiri dari personil  Polres Madiun Kota dan Polres madiun melaksanakan apel konsolidasi di depan TMP yang dipimpin oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Kerod Diyanto dalam sambutanya beliau mengucapkan terimakasih atas pelaksanan kerja bakti ini dan semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.

DSC_0062

tag Tuesday, June 28th, 2016 author category Headline, Kegiatan, Seputar Madiun comments